logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Dijual Cepat! Rumah Minimalis 2 Lantai di Surabaya Timur - Siap Huni

Surabaya, Jawa Timur


OFFERS OVER

2,9 M I NEGO TIPIS

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Dijual Cepat! Rumah Minimalis 2 Lantai di Surabaya Timur - Siap Huni

Surabaya, Jawa Timur


OFFERS OVER

2,9 M I NEGO TIPIS

Rumah for Sale in Surabaya, Jawa Timur

Dijual Rumah Modern Minimalis 2 Lantai di Sutorejo Utara, Surabaya Timur - Siap Huni

Temukan hunian idaman Anda di Sutorejo Utara, Surabaya Timur! Rumah modern minimalis 2 lantai ini siap huni dengan lokasi strategis, hanya selangkah dari Jalan Raya Mulyosari dan 300 meter dari SuperIndo Mulyosari. Beralamat di Sutorejo Utara 9 no 18, rumah ini menawarkan luas tanah 156 m² (9 x 17,5) dan luas bangunan 256 m².

Dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi (termasuk 2 kamar mandi dalam, 1 kamar mandi luar, dan 1 kamar mandi pembantu), rumah ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk kenyamanan keluarga. Fasilitas lengkap termasuk atap rooftop, kusen aluminium, full granit tile 60x60, serta sanitary full washer (TOTO). Rumah ini menghadap utara, dilengkapi dengan PDAM dan PLN 5500 watt.

Keunggulan lainnya, lantai kayu solid master pada tangga, pintu full kayu mahony duco, canopy galvalum UPVC full, kaca depan aluminium full, dan carport yang mampu menampung 2 mobil. Row jalan depan rumah selebar 2,25 meter memberikan akses yang nyaman.

Legalitas rumah ini sudah lengkap dengan Sertifikat Hak Milik (SHM). Termasuk dalam penjualan adalah kitchen set aluminium, AC 7 unit (6 Haier + 1 Panasonic), tandon atas stainless dengan sanyo, tandon bawah dengan sanyo, dan water heater Panasonic.

Dengan lokasi yang sangat strategis di Surabaya Timur, rumah ini sangat ideal bagi Anda yang mencari hunian nyaman dan siap huni. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah dijual di Sutorejo Utara yang siap huni dan berada di kawasan yang berkembang pesat.

Kontak:
081233119658 (Whatss Up)
Ucup_Si_Agent_Properti (Instagtam)
ekayusup176@yahoo.co.id (Email)


Specification

Live ID : L30288710
Listing ID : 442171
Building Size : 256 m2
Land Size : 156 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 5
Bathroom : 4

Property Article’s