logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Minimalis Angsuran 2 Jutaan Dekat Dengan Surabaya

Sidoarjo, Jawa Timur


OFFERS OVER

385 Jt

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Minimalis Angsuran 2 Jutaan Dekat Dengan Surabaya

Sidoarjo, Jawa Timur


OFFERS OVER

385 Jt

Rumah for Sale in Sidoarjo, Jawa Timur

Di Jual Rumah Minimalis Di Sedati, Sidoarjo. Kawasan Sekitar Rumah Ini Memiliki Beragam Fasilitas, Di Antaranya, Kidz Playground, Kolam Renang, Lapangan Basket, Lapangan Futsal, Mini Water Park, Gedung Serbaguna, dll. Rumah ini Memiliki Luas Tanah 6x12 Dengan Terdapat 2 Kamar Tidur Serta 1 Kamar Mandi.
Lokasi Rumah Ini Sangat Strategis Di Karenakan Termasuk Kawasan Pinggiran Sidoarjo Sehinnga Tidak Terlalu Jauh Dengan Surabaya, Nantinya Di Sekitar Area Perumahan, akan menjadi perencanaan pengembangan kawasan Airport city, selain itu nanti nya juga akan di Lewati Rencana Jalan Luar Lingkar Timur(OERR) Dan Rencana Jalan SERR, Sehingga Potensi Untuk Kenaikan Harga Jual Di Tahun Yang Akan Datang Sangat Potensial, mengingat Harga Saat Ini Masih Di Angka 300JT-AN.
Pengembang Dari Perumahan Ini pun Sudah sarat Berpengalaman, Oleh Karenan Itu Perihal Legalitas Sudah Tidak Di Ragukan Lagi.
Untuk Cara Bayar Bisa Dilakukan Dengan Cara Bayar Cash Dan KPR. Untuk Cara Bayar KPR DP Minim, Serta Tidak Ketinggalan Sudah Free Biaya-Biaya.
Jika Anda Sedang Mencari Rumah Dengan Harga 300 Juta-an, Tidak Terlalu Jauh dengan surabaya, DP Minim, Angsuran Mulai 2JT-AN Dan Free Biaya-Biaya.., Rumah Ini Lah Solusinya.
Bagi Anda Yang Berminat Dan Sangat Tertarik Untuk Membeli Rumah Yang Saya Tawarkan Ini, Segera HUBUNGI Kami Sekarang Juga.


Specification

Live ID : L27933668
Listing ID : 429610
Building Size : 32 m2
Land Size : 72 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 2
Bathroom : 1

Property Article’s