logo-raywhite-offcanvas

Rofin Agent Properti - Ray White MERR

Rofin Agent Properti

Ray White MERR

  Surabaya, Jawa Timur

Temukan Properti bersama Rofin!, Agen properti terpercaya, menawarkan layanan profesional untuk jual, beli atau sewa properti

 

Saya mulai bergabung dengan Ray White Indonesia di bulan Agustus 2016, saya sudah mengikuti training ATP dibulan yang sama dan langsung menekuni profesi ini dengan maksimal. Tahun ke dua saya sudah mengembangkan Profesi sebagai Lead Agent untuk beberapa produk Primery di Surabaya dan Sidoarjo, Beberapa project saya tangani dengan Hasil SOLD OUT dan beberapa OVER TARGET

Saya percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan rumah yang mereka idamkan, dan itulah yang mendorong saya setiap hari untuk memberikan layanan terbaik kepada klien. Saya tidak hanya membantu klien dalam membeli atau menjual properti, tetapi juga memberikan bimbingan dan saran yang jujur dan transparan sepanjang proses. Dengan pendekatan yang ramah namun profesional, saya selalu berusaha untuk membuat setiap transaksi berjalan lancar dan bebas dari stres.

Filosofi kerja saya didasarkan pada nilai-nilai kepercayaan, integritas, dan dedikasi. Saya memahami bahwa membeli atau menjual properti adalah keputusan besar dalam hidup seseorang, dan saya merasa terhormat dapat menjadi bagian dari perjalanan ini. Saya selalu menjaga komunikasi yang terbuka dan mendengarkan dengan seksama apa yang diinginkan oleh klien saya, untuk memastikan bahwa hasil yang dicapai benar-benar memuaskan.

Selain itu, saya juga terus mengikuti perkembangan terbaru dalam industri real estate dan teknologi pemasaran untuk memastikan bahwa klien saya mendapatkan keunggulan kompetitif di pasar. Baik Anda seorang pembeli pertama kali, investor berpengalaman, atau pemilik rumah yang ingin menjual properti, saya siap membantu Anda mencapai tujuan Anda dengan hasil yang optimal.

Dari seringnya kami menghandle klien baik investor atau end user, kami sangat mengerti apa yang harus kami lakukan untuk membantu menyelesaikan permasalahan JUAL - BELI atau SEWA  yang anda inginkan. Kami sangat siap menerima tantangan baru.

Beberapa penghargaan telah kami terima sebagai bukti kami benar benar Professional di bidang ini. 

 

PASTIKAN SAYA YANG ANDA HUBUNGI UNTUK MEMBANTU ANDA

Rofin Listings


Showing 1 - 9 of 24 result