logo-raywhite-offcanvas

20 May 2024

KPR TANPA DP, AJUKAN LEWAT BANK INI

KPR TANPA DP, AJUKAN LEWAT BANK INI

Bank Mandiri menawarkan KPR dengan uang muka ringan. Anda juga berkesempatan mendapatkan KPR tanpa DP Mandiri kalau membeli rumah di Tatar Endah Residence.

Selain DP ringan, Bank Mandiri memberikan suku bunga kompetitif, proses mudah dan cepat, jangka waktu lama, dan kerja sama dengan lebih dari 900 proyek developer.

Salah satunya Jembarna Baru Indonesia, developer yang mengembangkan perumahan di atas. Sebagai informasi, Tatar Endah Residence memasarkan rumah mulai Rp440.000.000.

Apabila berminat beli rumah tanpa DP itu, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan KPR Mandiri, serta menyiapkan persyaratan dokumen pribadi.

Bank berikutnya yang menawarkan KPR tanpa DP adalah BTN. Sama seperti Bank Mandiri, BTN juga bekerja sama dengan developer Jembarna Baru Indonesia.

Maka dari itulah, Anda bisa mengajukan kredit rumah dengan DP 0%. Selain itu, bank pelat merah ini menawarkan KPR subsidi pemerintah dengan uang muka ringan hanya 1%.

KPR bank BRI tanpa DP juga tersedia untuk proyek perumahan tertentu. Anda bisa mencoba mengajukannya kalau ingin membeli rumah di Kamala Tree.

Pasalnya developer proyek perumahan tersebut menawarkan promo KPR DP 0 persen yang menguntungkan. Siapkan syarat dan ketentuan berikut ini apabila tertarik.

kpr tanpa dp

Share